Kilas Berita

Pengembang, Perbankan, Industri Bahan Bangunan Raih HousingEstate Awards 2016

Administrator | Kamis, 13 Juli 2017 - 09:49:33 WIB | dibaca: 747 pembaca

Kalangan pengembang kembali menorehkan pengharagaan untuk kinerja penjualannya pada tahun 2016 ini dari Majalah HousingEstate yaitu HousingEstate Awards 2016.

Penghargaan ini juga diberikan untuk perbankan penyalur KPR, indusrti bahan bangunan yang paling banyak digunakan pengembang, juga beberapa person yang dinilai paling berprestasi untuk pengembangan industri properti.

Menurut Pemimpin Redaksi HousingEstate, Joko Yuwono, penghargaan kali ini lebih spesial karena industri properti yang mengalami tekanan cukup berat pada beberapa tahun belakangan ini.

“Di tengah iklim industri yang kurang kondusif tersebut, masih ada beberapa developer yang tetap meraih penjualan sangat baik,” ujarnya saat penganugerahan HousingEstate Awards di Jakarta, medio Desember 2016.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan pengakuan terhadap kinerja perusahaan yang dinilai kreatif dan inovatif sehingga masih bisa mengeluarkan produk yang menarik dan juga memiliki nilai kepeloporan sehingga masih bisa diterima oleh pasar dengan sangat baik.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata menyebut ajang HousingEstate Awards 2016 sebagai sebuah penyelenggaraan yang sangat positif, menginspirasi, dan membuat kalangan pengembang maupun industri terkait lainnya kembali bergairah.

“Sebagai pengembang tentu kita harus survive karena kita merupakan garda terdepan pembangunan dan perekonomian. Penghargaan seperti ini membuat kita terpacu dan kembali bersemangat untuk kembali memacu pertumbuhan karena sektor ini teramat penting dan banyak pihak yang tergantung dengan keberadaan kita,” katanya.