Kilas Berita

Promo Spesial Intiland Story Fabulous Friday Diluncurkan

Administrator | Jumat, 08 Januari 2021 - 08:57:41 WIB | dibaca: 127 pembaca

Foto: Istimewa

PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan program promo terbaru bertajuk “Intiland Story: Fabulous Friday” yang digelar selama tiga bulan mulai dari awal Oktober hingga akhir Desember 2020. Program promo spesial ini menawarkan kemudahan pembelian berbagai produk properti Intiland serta menggelar beragam talkshow dan diskusi secara daring di 17 properti pilihan melalui akun Instagram (IG) Live.

Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporat Intiland menjelaskan bahwa promo ini merupakan program kampanye pemasaran untuk membantu masyarakat dan konsumen mendapatkan properti-properti terbaik yang dikembangkan Intiland. Program ini menawarkan banyak promo pembelian, seperti gebyar diskon, cicilan ringan, hadiah langsung, bunga Kredit Pembelian Rumah (KPR) yang rendah serta hadiah langsung bagi pembeli.

“Kami memberikan banyak promo dan kemudahan buat konsumen untuk pembelian properti idaman hingga akhir tahun. Ini menjadi kesempatan spesial buat masyarakat untuk mendapatkan yang terbaik, dari sisi produk, harga, dan cara pembayaran,” ungkap Susan kepada wartawan melalui konferensi pers secara virtual, baru-baru ini.

Penyelenggaraan kampanye pemasaran ini dinilai tepat momentumnya seiring mulai meningkatnya minat beli konsumen, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user). Selain itu, Intiland juga telah menyelesaikan beberapa pembangunan proyek-proyek baru sehingga unit-unitnya bisa langsung dihuni oleh pembeli.

Program Intiland Story: Fabulous Friday diikuti sebanyak 17 properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Beragam kebutuhan produk properti tersedia mulai dari perumahan, apartemen, lowrise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan.

“Kami punya rentang dan stok produk yang cukup luas, sehingga bisa memenuhi beragam kebutuhan properti masyarakat,” ujar Susan.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran Intiland menjelaskan program promosi ini juga menawarkan beragam produk properti dengan rentang harga dan jangkauan segmen pasar yang sangat luas. Harga terendah yakni penjualan apartemen dengan harga spesial mulai dari Rp186 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp18 miliaran per unit.

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap penyediaan rumah tapak, Perseroan menyiapkan enam proyek pengembangan perumahan. Di Jakarta tersedia Perumahan Serenia Hills, South Grove, dan Pinang Residence di Jakarta Selatan. Di wilayah Tangerang tersedia kawasan Perumahan Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake. Sementara untuk wilayah Surabaya, perseroan menyiapkan Graha Natura yang berlokasi di wilayah Surabaya Barat.

Untuk produk apartemen, Intiland menyediakan sembilan proyek. Di kawasan Jakarta dan Tangerang, ditawarkan apartemen SQ Rés di koridor TB Simatupang, 1 Park Avenue di Kebayoran Jakarta Selatan, Fifty Seven Promenade di Thamrin, Jakarta Pusat, Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, serta Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

Sementara untuk wilayah Surabaya, tersedia apartemen Sumatra 36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya, Graha Golf dan The Rosebay yang berlokasi di Graha Famili, Surabaya Barat. (Rinaldi)


Sumber: