Kilas Berita

Paramount Land Luncurkan Dua Proyek Hunian Baru

Administrator | Senin, 30 Oktober 2017 - 13:47:06 WIB | dibaca: 801 pembaca

Perusahaan properti Paramount Land di kuartal II tahun ini meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Amalfi Village dan Navona Village di Gading Serpong.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi menjelaskan, Paramount Land meyakini pasar properti akan terus membaik. Saat ini sektor properti di Indonesia sudah mulai menggeliat. Bank Indonesia mencatat kredit properti tumbuh 15,2 persen secara tahunan atau year on-year (yoy) di kuartal I 2017.

“Kami juga melihat saat ini ada segmen baru di Serpong maupun Tangerang, baik dari sisi harga maupun ukuran yang dibutuhkan oleh konsumen. Ini menjadi pertanda positif, ditambah lagi tax amnesty saat ini sudah mulai terlihat dampaknya,” ujar Andreas kepada wartawan, baru-baru ini.

Optimisme juga diungkapkan Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho. Dia menambahkan pertumbuhan ekonomi kuartal I 2017 sebesar 5,01 persen, lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan kuartal I 2016 sekitar 4,94 persen menjadi sinyal positif bagi pelaku usaha.

Meski diakui masih ada tantangan yang harus diantisipasi, diantaranya daya beli masyarakat yang masih lemah, bunga bank masih relatif tinggi (KPR, konstruksi, dan komersial), likuiditas perbankan Indonesia yang ketat, serta nilai tukar yang cukup rentan.

Dua proyek residensial terbaru yang diluncurkan Paramount Land terletak di kawasan premium dan berada di lingkungan kota yang ramai, karena berada di jalur regional perbatasan antara BSD City dan Gading Serpong. Animo masyarakat terbukti cukup tinggi dibuktikan dari permintaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) sejak minggu lalu yang melebihi unit tersedia.

Amalfi Village diluncurkan terbatas hanya 112 unit, dengan harga mulai Rp 1,15 miliar (sudah termasuk PPN) per unit, sedangkan Navona Village terdiri atas 107 unit dan ditawarkan dengan harga yang sangat menarik yaitu mulai Rp 680 Jutaan (sudah termasuk PPN).

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menyebutkan untuk Amalfi Village ada dua pilihan yakni satu lantau atau dua lantai yang dilengkapi mezzanine atau tanpa mezzanine.

Sementara Navona Village dibangun satu lantai dengan dua pilihan ukuran luas yaitu 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 33 m2) dan 6×12 m2 (LT 72 m2/LB 33 m2). Setiap unit Navona Village terdiri atas dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir (carport).

Kedua produk ini, kara Aryo, dirancang dengan konsep rumah kembang yang memiliki halaman belakang ekstra luas, sehingga dapat dikembangkan di masa mendatang. RIN