Rehat

Zivanna "Putri Indonesia 2008": Penyuka Hal Baru

Administrator | Jumat, 01 Juli 2016 - 10:57:26 WIB | dibaca: 988 pembaca

Tergolong baru memasuki dunia layar kaca. Berbekal gelar Putri indonesia 2008 Zivanna yang biasa disapa Zizi, mengaku ingin sekali mencoba dunia akting. Sayangnya selain belum menemukan peran yang pas, Zizi mengaku masalah waktu masih menjadi hambatan.

Zizi beralasan untuk acara live  harus komitmen dengan waktu, sedangkan untuk project  film, biasanya syutingnya harus tiga bulan dan di luar kota, sehingga bentrok dengan profesi yang dijalaninya saat ini.

“Aku sempat start up dengan beberapa partner di bidang beauty, aku suka akan hal-hal tersebut, tetapi karena kita punya kegiatan masing-masing di luar itu akhirnya kita vacum dulu karena tidak efektif,” ujar Zizi, Presenter News di salah satu stasiun tv nasional ini saat berbincang-bincang dengan Majalah REI.

Disinggung tentang investasi properti Zizi berujar “Investasi di properti sangat bagus karena hal tersebut merupakan kebutuhan utama. Jika memilih produk properti, aku akan memilih rumah karena status kepemilikan tanah dan rumah lebih jelas,” ujarnya. Bagi Zizi investasi properti merupakan hal yang penting dan menjadi kebutuhan utama untuk masa depan, “Sedari muda aku sudah diajarkan jika ada uang lebih, kalau bisa disisihkan pelan-pelan agar memiliki aset. Saat ini aku telah berinvestasi dengan membeli apartemen di bilangan Jakarta Selatan dan Tangerang.”

Bisnis properti tidak akan mati, mau zaman terus berkembang atau teknologi semakin maju, orang tetap membutuhkan tempat tinggal dan itu sudah menjadi kebutuhan utama.  Zizi saat ini sedang disibukan dengan project menulis buku kedua. Setelah buku pertama 2013 lalu berjudul “Buku Pintar cewe Juara” yang didedikasikan khusus untuk remaja putri dan perempuan supaya mereka bisa mandiri, bisa memiliki penghasilan sendiri, pokoknya tidak bergantung terus dengan laki-laki.

“Aku juga sedang membuat sekuelnya, yang berjudul “Trik Juara Mengatur Waktu” dengan tagline be the princip your own. Untuk buku kedua ini tidak dikhususkan untuk wanita saja melainkan kaum pria pun juga bisa membacanya tetapi tetap dengan segmentasi remaja dan sekarang sedang dalam proses final,” ungkap dara cantik kelahiran 1989 ini.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini selain menjalin karirnya di dunia presenting, memiliki hobi yang berkaitan dengan beauty dan fitness. Baginya, mencoba merubah diri dengan pola dan gaya hidup sehat itu sangatlah penting untuk masa depan, hal itu bisa dimulai dengan membuat makanan sehat dan olahraga baru.