INFO DPD REI

Zewwy Salim Resmi Pimpin DPD REI Sumsel Periode 2020-2023

Administrator | Selasa, 01 Desember 2020 - 09:48:09 WIB | dibaca: 1792 pembaca

Foto: Istimewa

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) menggelar musyawarah daerah (Musda) ke – XI REI Sumsel tahun 2020 dan pelantikan Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim periode 2020-2023, di Aula Hotel Exelton, Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Rabu (18/11/2020).

Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim didampingi Sekretaris DPD ReI Sumsel, H Agus Alamsyah mengatatan, target utama yang akan dilakukan dari DPD REI Sumsel, yaitu konsolidasi ke dalam kepengurusan yang baru dan merapatkan barisan, memaparkan program kerja ke depan kepada setiap pengurus yang sudah diembankan amanah ke bagian-bagian masing-masing.

“Kita sudah bagi jobdesk ke depan seperti apa, yang mana kita punya blueprint dari awal delapan butir program kerja yang harus kita laksanakan dan harus kita sukseskan. Kami akan lakukan dengan pengurus yang baru, untuk membentuk komisariat-komusariat yang terdapat di beberapa kabupaten kota dan melakukan audiensi dengan ke pemerintahan setempat,” tukasnya.

Sementara Itu, Wakil Ketua DPP REI Pusat dan Ketua Kehormatan DPD REI Sumsel, Ir Harriadi Benggawan MM mengatakan, setelah dilantiknya Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim periode 2020-2023. Semoga yang sudah baik dilanjutkan, apabila masih kurang baik jadi lebih baik dan terus bisa lebih mengayomi anggota-anggota semuanya. Sehingga bisa menyelesaikan permasalahan – permasalahan anggota DPD REI Sumsel.

“Saya yakin pak Zewwy Salim sekarang sudah matang dan pasti bisa menjalani hal itu semua, semoga Real Estate Indonesia makin dikenal oleh masyarakat luas serta segani dengan pemerintahan dan lebih besar lagi kemudian hari,” tandasnya.

Sumber: