Kilas Berita

Sinar Mas Land Gelar Topping Off Tower Kamaya

Administrator | Jumat, 21 Oktober 2022 - 14:35:06 WIB | dibaca: 77 pembaca

Foto: Istimewa

Sinar Mas Land terus mewujudkan komitmen kepada konsumen dalam pembangunan sejumlah proyek di berbagai tempat meski masih dalam masa pandemi Covid-19. Salah satu proyek yang terus dibangun adalah Akasa Pure Living di BSD City yang pada Sabtu (21/05) lalu melangsungkan seremoni topping off Tower Kamaya. 

Proyek ini dikembangkan oleh perusahaan konsorsium antara Sinar Mas Land dan PT Dwijaya Karya Development yang telah berpengalaman dalam membangun sejumlah proyek premium. 

Prosesi seremoni topping off dilakukan oleh Anna Budiman (CEO Commer-cial BSD City – Sinar Mas Land), James Wijaya (Direktur – PT Dwijaya Karya Development), Eric Wijaya (Direktur – PT Dwijaya Karya Development), Nurhadi Lie (Commercial BSD Division Head – Sinar Mas Land), Chandra Sugiarto (JV Project BSD Division Head – Sinar Mas Land), Eddy Wikanta (Vice President Director – NRC), dan Tommy Gunawan Tjhong (CSPL). 

Prosesi tersebut menandakan bahwa pembangunan Tower Kamaya di Akasa Pure Living kini memasuki tahap finalisasi. Serah terima unit apartemen dari pengembang kepada konsumen ditargetkan akan berlangsung pada Maret 2023 mendatang. 

CEO Commercial BSD City, Anna Budiman mengatakan Sinar Mas Land melalui Apartemen Akasa Pure Living terus berupaya mewujudkan komitmen pembangunan proyek yang progresif dan tepat waktu. 

“Dengan adanya prosesi topping off ini, Tower Kamaya bisa segera difinalisasi dan diserahterimakan sesuai jadwal sehingga dapat menjawab kebutuhan tempat tinggal masyarakat yang nyaman, berkualitas, dan strategis,” ujarnya. 

Sinar Mas Land menawarkan kemudahan bagi konsumen yang berminat membeli produk properti melalui program Double Dream. Program tersebut memberikan keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards untuk para konsumen. 

Dalam program ini, konsumen juga mendapatkan keringanan harga, free BPHTB, subsidi DP, dan free biaya akad yang dapat digabungkan dengan sejumlah stimulus pemerintah di sektor properti seperti Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) hingga suku bunga rendah. 

Selanjutnya, perusahaan juga memberikan tambahan keuntungan kepa-da konsumen mulai dari hadiah undian barang-barang elektronik hingga kesem-patan memenangkan grand prize berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Gear 125. 

Dengan mengusung konsep pure living, proyek apartemen yang terdiri atas enam tower ini didesain secara eksklusif untuk menyeimbangkan konsep hunian dan alam terbuka hijau dalam satu bentuk apartemen yang modern. 

Akasa Pure Living berdiri di atas lahan 2,8 hektare dan terdiri dari 27 lantai. Tower Kamaya hadir dengan 4 tipe, yaitu Studio, 1 BR Junior, 1 BR & 2 BR mulai dari harga Rp390 juta-an dengan cicilan Rp2 jutaan. (Rinaldi)


Sumber: