Kilas Berita

Short Course Pengembang

Administrator | Kamis, 11 Agustus 2016 - 15:33:35 WIB | dibaca: 1151 pembaca

Dalam menghadapi tantangan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan meningkatkan profesional para pengembang terutama anggota REI di Sumatera Selatan (Sumsel), DPD REI Sumsel, melaksanakan kursus singkat (short course) dari 28-30 Maret 2016 di Hotel Aston.

Kursus singkat diharapkan dapat memberikan pelajaran yang bermanfaat bagi pengembang baik pemula maupun yang telah lama menggelutinya.”Nantinya dengan kursus singkat ini, akan dikeluarkan sertifikasi bagi pengembang, dimana ini menjadi salah satu upaya REI mewujudkan tata kelola organisasi modern menghadapi tantangan MEA dan upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang properti,” jelas Ketua DPD REI Sumsel, Harriadi Bengawan.

Sebagai organisasi, REI Sumsel dituntut untuk lebih profesional dalam melayani kepentingan anggota, menjadi mitra utama bagi para stakeholder dan mampu menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi, serta tidak menjadikan beban bagi masyarakat.

Sekretaris DPD REI Sumsel, Bagus Abadi Jaya menambahkan, dengan adanya sertifikasi tersebut, masyarakat lebih nyaman lagi dalam membeli rumah melalui pengembang khususnya perumahan komersil.