Kilas Berita

Safa Marwa Tower Dan Grup ESQ Jalin Kerjasama Strategis

Administrator | Kamis, 31 Oktober 2019 - 10:51:41 WIB | dibaca: 188 pembaca

Foto: Istimewa

PT Prima Jaringan, pengembang Safa Marwa Tower telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Undertranding/MoU) dengan PT Graha 165 Tbk (Grup ESQ) dalam investasi, pemasaran dan pengembangan proyek Safa Marwa Tower. MoU tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

PT Graha 165 Tbk, dikenal sebagai pusat kebudayaan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) dan cukup ternama di Indonesia maupun mancanegara. Penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) dilaksanakan Senin (17/6), di Menara 165, Jakarta.

Kerjasama kemitraan strategis ini rencananya meliputi aspek pemasaran, investasi dan pengembangan Safa Marwa Tower yang dibangun di Jakarta Timur. Pembangunan proyek ini dilakukan di lahan seluas 2,6 hektar dan berada dalam Kawasan Muslim Friendly Central Business District (CBD) Jakarta.

Presiden Direktur PT Prima Jaringan, Lukman Purnomosidi, mengatakan, kerjasama ini akan meliputi beberapa poin termasuk soal pemasaran dan investasi, dan lain-lain. Diharapkan pada akhirnya akan membuat proyek ini sukses, menguntungkan konsumen, calon pembeli, dan penghuni Safa Marwa Tower.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan kerjasama dengan PT Graha 165 Tbk, grup dari ESQ. Ini merupakan kerjasama yang inline, karena Safa Marwa Tower dan Grup ESQ memiliki kesamaan visi bagaimana membangun sesuatu peradaban yang modern, peradaban yang inklusif, sekaligus bernuansa islami. Nah, untuk tahap awal dimulai dari proyek Safa Marwa Tower ini,” ujar Ketua Kehormatan Realestat Indonesia (REI) itu.

Lukman juga menambahkan, ESQ sebagai lembaga pelatihan sumber daya manusia yang sudah dan akan melakukan banyak kegiatan ataupun aktifitas lainnya, akan lebih tepat dan efektif bekerjasama dengan Safa Marwa Tower yang siap menyediakan fasilitas dan tempat untuk kegiatan-kegiatan ESQ.

Safa Marwa Tower yang dikembangkan dengan konsep “moslem friendly premium residence” ini akan dilengkapi dengan bangunan pendukung berciri khas islami lainnya. Mulai dari supermarket halal, pusat makanan halal, office tower, serta moslem fashion mall dan moslem friendly hotel.

“Safa Marwa Tower sendiri merupakan hunian jangkung premium setinggi 24 lantai yang berada di lokasi super strategis karena berdampingan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya di Jl Raya Hankam, Bambu Apus, Jakarta Timur. Hunian ini dirancang untuk target market kelas menengah atas, yang dipasarkan cukup terbatas yakni hanya 450 unit dengan ukuran unit mulai dari 31 m2 – 115 m2, dan dibanderol seharga Rp900 juta- Rp3 miliaran /unit,” papar Lukman Purnomosidi. (Rinaldi)