FIABCI

Ayo Segera Daftarkan Proyek-Proyek Terbaik Indonesia!

REI PROPERTY AWARDS 2018 GOES TO FIABCI Prix d Excellence Awards 2019

Administrator | Kamis, 07 Juni 2018 - 11:11:52 WIB | dibaca: 2405 pembaca

FIABCI akan menyelenggarakan "REI PROPERTY AWARDS 2018 GOES TO FIABCI Prix d'Excellence Awards 2019",  yaitu kegiatan pemberian penghargaan terhadap karya-karya properti terbaik di Dunia yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan Mei sebagai ajang untuk mempromosikan produk-produk berkualitas hasil karya para pengembang di Indonesia kepada dunia internasional.

Pada kesempatan ini kami mengajak kiranya Perusahaan Bapak/Ibu dapat berpartisipasi  dengan mengikutsertakan proyeknya sebagai peserta dalam "REI Property Award 2018" dengan mengisi dan mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Secretariat DPP REI sebelum tanggal 30 Juni 2018 atau email ke secretariat@fiabci-indonesia.com, selanjutnya untuk dokumen final (syarat dan ketentuan terlampir sesuai kategori yang dipilih) harus sudah dikirim sebelum tanggal 15 Agustus 2018.  

Persyaratan kelengkapan dokumen data entry harus mengikuti panduan questionaire (Application Form) yang akan dikirimkan/di email setelah diterimanya Formulir Pendaftaran. 
 
Para peserta lomba ini akan dinilai oleh Juri Indonesia yang hasilnya akan di umumkan pada malam Gala Dinner RAKERNAS REI  pada tanggal 8 Desember 2018.

Selain itu perlu disampaikan pula beberapa hal sbb :
1. Peserta “REI Property Award 2018” terdiri dari proyek gedung/bangunan dan atau Kawasan yang dibangun minimal satu tahun terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang dibangun di wilayah Indonesia dan sudah beroperasi. (kriteria lengkap lihat lampiran)

2. Panitia FIABCI Indonesia menyediakan Tim Konsultasi Submission Entry bagi proyek yang didaftarkan mengikuti REI property Award untuk melihat kelengkapan Data dan membantu proses pengumpulan output (keterangan lebih lanjut dapat diminta setelah registrasi).
 
Informasi lengkap mengenai kegiatan ini dapat didownload di link berikut :