INFO DPD REI

REI Banten Apresiasi Perkim Kota Serang

Administrator | Rabu, 16 September 2020 - 15:38:25 WIB | dibaca: 25 pembaca

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Realestate Indonesia (REI) Banten memberikan apresiasi kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Serang. Pemberian piagam penghargaan dan cinderamata ini diserahkan Ketua DPD REI Banten Roni Hadiriyanto Adali kepada Kepala Dinas Perkim Iwan di Le Dian Hotel and Cottages, Kota Serang, Kamis (10/9). Acara ini dihadiri oleh pegawai Perkim Kota Serang dan perwakilan developer.

Ketua DPD REI Banten Roni Hadiriyanto Adali mengungkapkan, REI Banten memberikan apresiasi kepada Dinas Perkim Kota Serang atas kerja sama yang terjalin baik selama ini. Dinas Perkim Kota Serang termasuk yang aktif dalam menjalani kerja sama dengan para pengembang. Seperti diketahui, setiap pengembang yang ada di Kota Serang menyerahkan fasilitas umum, ruang terbuka hijau, dan taman kepada pemda setempat untuk dikelola denvan baik.
“Selama ini Dinas Perkim Kota Serang proaktif dan mendukung para developer sehingga perlu REI Banten apresiasi,” katanya.

Ia berharap, rapat kordinasi dan apresiasi ini semakin meningkatkan kerja sama antara REI Banten dan Perkim Kota Serang. Selain itu, bisa terus bersinergi untuk menjadikan kawasan perumahan di Kota Serang semakin lebih baik.

Sementara untuk pengembang jika pembangunan kawasan perumahan sudah selesai segera diserahkan kepada pemda agar kedepannya bisa dikelola dengan baik. “Ini bisa menjadi aset pemda,” harapnya. 


Sumber: