Rehat

Putri Viola, Tidak Membosankan

Administrator | Selasa, 17 Mei 2016 - 15:25:32 WIB | dibaca: 6954 pembaca

"Tak ada yang spesifik,” Putri Violla menjawab pertanyaan majalah REI saat ditanya bisnis apa yang akan digelutinya selain presenter sebagai artis. Bahkan Putri menampik bila pekerjaannya sebagai presenter olah raga sebagai tujuan hidupnya. lantas apa Putri?

Bagi lulusan Hukum, Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur ini berkecimpung di bidang jurnalistik adalah pilihannya dan sangat menyenangkan. Karena pekerjaan ini tidak membosankan, selain menambah informasi dan wawasan Putri mengaku berkesempatan wawancara dan bertemu langsung dengan orang-orang penting.

Putri tak lantas berkarir di tv nasional seperti saat ini. sebelumnya ia bekerja pada stasiun tv lokal. Wanita cantik kelahiran Malang ini kini disibukkan dengan berbagai kegiatan baik sebagai presenter maupun MC untuk acara seremonial dan olahraga, dari sepak bola, bulu tangkis hingga boxing.

Sebab itu, Putri belum memikirkan memasuki dan menjalankan bisnis yang lain. Padahal berbisnis bukan hal baru, karena melalui kedua orang tua nya, yang saat ini menjadi distributor peralatan bakery dan travel seharusnya Putri “mafhum”.

“Mereka telah secara dini menanamkan nilai wirausaha. Jadi sebenarnya dari usia remaja, saya sudah mulai mengenal bisnis, orangtua saya sudah menanamkan nilai-nilai entrepreneurship,” ungkapnya.

Apakah Putri tertarik berbisnis properti? Sekali lagi ia menjawab “Investasi properti sih saat ini masih menjadi salah satu yang favorit, karena harganya semakin mahal, entah itu tanah maupun rumah.”

“Tapi memang untuk saat ini saya belum terpikirkan berbisnis. Untuk mengerjakan butuh waktu, pikiran dan fokus,” ujarnya.