Kilas Berita

Propan Raya Resmi Topping Off Propan Tower di Kembangan

Administrator | Senin, 26 Agustus 2019 - 14:23:37 WIB | dibaca: 219 pembaca

Foto: Istimewa

Bekerjasama dengan Ciputra Group, Propan Raya—perusahaan cat asli Indonesia—melakukan peresmian topping off gedung Propan Tower yang berada di kawasan Ciputra Internasional Jalan Lingkar Luar Barat No.101, Kembangan, Jakarta Barat. Acara peresmian topping off ini ditandai dengan seremonial pengecoran atap gedung (roof top) oleh pihak Propan Raya, Ciputra Group, dan Multikon, Senin (15/4/2019).

Seremonial topping off ini dihadiri Presiden Direktur Propan Raya Hendra Adidarma, CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma, COO Propan Raya Erwin Widjaja, dan Direktur Propan Raya Yuwono Imanto yang sekaligus menjadi ketua acara peresmian topping off Propan Tower.

Dari pihak Ciputra Group, hadir Senior Director Ciputra Group Artadinata Djangkar, Director Ciputra Group Sugwantono Tanto, dan Strategic Developement Ciputra group Isabella Ciputra. Selain itu dihadiri tamu dan mitra kerja Propan Raya dan Ciputra Group.

“Kerjasama Ciputra Group dengan Propan Raya telah terjalin dalam waktu lama dengan sangat baik. Kami menyambut Propan Raya sebagai bagian dari Ciputra International. Dengan bangga kami namakan tower kedua office ini sebagai Propan Tower,” ungkap Artadinata Djangkar.

Hal senada diungkapkan Presiden Direktur Propan Raya Hendra Adidarma. Menurut dia, sebuah kebanggaan bagi Propan Raya bisa menjadi bagian dari keluarga Ciputra Group. “Apalagi, kawasan Ciputra International dibangun untuk membentuk Central Business District (CBD) baru di Jakarta Barat, atau terbesar kedua setelah CBD Sudirman,” ucap Hendra Adidarma.

Perlu diketahui bahwa Propan Tower merupakan bagian dari pembangunan tahap kedua Ciputra International. Tahap pertama telah selesai dibangun sebanyak dua tower apartemen dan satu gedung perkantoran. Ciputra International ini mengambil konsep dari ranting dan daun bunga melati Belanda (Rangoon Creeper), dimana rantingnya diibaratkan sebagai jalan utama dan boulevard yang menghubungkan seluruh tower dan daun-daun adalah gedung-gedungnya.

Dirancang oleh arsitek dari biro konsultan AEDAS, Propan Tower dibangun sebanyak 14 lantai, di atas lahan seluas ±4 ha dengan luas bangunan mencapai 21.000 m2. Propan Tower direncakanan akan digunakan sebagai kantor Propan Raya, dan sebagian lainnya untuk dijual dan disewakan.

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma menyebutkan bahwa ada banyak kelebihan yang diperoleh jika Anda bergabung menjadi keluarga Propan Tower. Pertama, Propan Tower terletak di area strategis, dekat dengan pusat kota, pusat bisnis, dan pusat kegiatan masyarakat. Kedua, lokasinya dekat dengan tol yang terhubung kemana-mana serta dekat Bandara Soekarno Hatta. (Rinaldi)