Kilas Berita

Produsen Peralatan Dapur Respon Kebiasaan Baru Masyarakat

Administrator | Selasa, 01 Desember 2020 - 15:54:17 WIB | dibaca: 93 pembaca

Foto: Istimewa

Pandemi Covid-19 telah mendorong perubahan perilaku dan kebiasaan masyarakat menjadi lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan, termasuk kebersihan makanan yang disajikan untuk keluarganya. Hal itu mendorong masyarakat lebih memilih untuk memasak makanan sendiri di rumah sehingga lebih terjamin kebersihannya.

Direktur FOTILE Indonesia Sun Ling mengungkapkan di saat pandemi seperti sekarang ini membuat orang memilih masak makanan sendiri di rumah. Makanan lebih sehat, menjadi pilihan utama dan ini sekaligus menuntut dapur yang sehat sehingga penghuni rumah merasa lebih nyaman. Merespon perubahan kebiasaan masyarakat itu, menurut Sun Ling, FOTILE meluncurkan produk terbaru yang selaras dengan kebiasaan masyarakat saat ini.

FOTILE, merek global premium asal China untuk produk-produk melalui i PT FOTILE Electrical Appliance Indonesia (FOTILE Indonesia) belum lama ini telah memperkenalkan produk terbarunya, FOTILE Cooker Hood FOTILE W Series EMS9028 (EMS9028) dengan inovasi terbaru di teknologi suction plate fitrasi asap terbaru mengantikan filter jarring pada cooker hood traditional. Dengan membawa tagline “Revolution From the Filter”.

“Baru sedikit yang menyadari bahwa asap dapur (hasil proses pembakaran/ masak) jika tidak ditangani dengan baik bisa menjadi sumber penyakit seperti kanker. Hal tersebut disebabkan asap pada saat pengolahan masakan mengandung lebih dari 300 jenis zat berbahaya termasuk Dini trosopi perazine (DNP), salah satu zat penyebab kanker paru – paru.” Jelas Sun Ling, dalam peluncuran produk terbaru tersebut, baru-baru ini.

Ditambahkan, FOTILE EMS9028 akan meningkatkan pengalaman memasak didapur dengan clean air tech. Sehingga tercipta kebahagiaan dan menambah kesehatan setiap keluarga karena mampu menyerap zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan, terbebas dari tetesan minyak dan tanpa terganggu suara bising dari sistem penghisapan.

FOTILE EMS9028 merupakan varian terbaru FOTILE W Series yang merupakan satu – satunya pelopor (First Brand Technology) suction plate untuk cooker hood. Terobosan dari konsep desain tradisional yang menggunakan filter jaring dan menciptakan daya hisap yang terbaik.

Kerjasama Penjualan
Untuk memperkuat jaringan penjualan, FOTILE Indonesia telah bekerjasama dengan Mitra10. Setidaknya 35 toko Mitra10 yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam dan Makassar turut menjual produk – produk FOTILE.

“Kemitraan ini tentu saja akan memperkuat jaringan penjualan kami, terlebih Mitra10 mempunyai target ekspansi yang agresif dari 35 toko menjadi 50 toko dalam waktu dekat, sehingga menjadi titik penjualan utama FOTILE di Indonesia, terutama di luar Jabodetabek,” ungkap Sun Ling.

Indra Gunawan, Direktur Mitra10 mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama ini. “Sudah menjadi janji dan tanggung jawab kami sebagai supermarket bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia untuk selalu menyediakan berbagai produk berkualitas bagi pelanggan. Pastinya FOTILE satunya. FOTILE selalu hadir memberikan cooking solution bagi Anda dan kini tersedia di seluruh gerai Mitra10,” imbuh Indra. (Rinaldi)


Sumber: