Kilas Berita

Pengembang Jangan Takut Gagal

Administrator | Jumat, 17 Juni 2016 - 13:18:33 WIB | dibaca: 1174 pembaca

“Potensi kegagalan dalam bisnis properti menengah maupun kecil selalu ada,” demikian pernyataan Arief Rahman Hasyim, Ketua DPD REI Kaltim saat membuka “Short Course Pengembang Perumahan di Balikpapan Kalimantan Timur” 17-18 Februari 2016.

Acara yang bertajuk “Strategi Bisnis Properti Skala Menengah dan Kecil” dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya di Hotel HER Balikpapan. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan DPD REI Kaltim diikuti oleh kurang lebih 70 peserta dari berbagai daerah seperti Tarakan, Malinau, Bontang, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Berau, Samarinda dan Balikpapan.

Selain pengetahuan dalam memulai usaha perumahan, kiat pemasaran pun menjadi materi yang diikuti oleh peserta yang kebanyakan pengembang pemula.  

“Diharapkan dari pelatihan dapat membantu bagi para pengembang pemula dan lama di Kaltim dan Kalimantan Utara agar profesional dalam menjalankan usahanya, sehingga dapat meminimalisir risiko yang dihadapi. Selain itu juga untuk lebih mengetahui prosedur yang benar dalam melaksanakan bisnis perumahan dan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM,” ujarnya.