Kilas Berita

Paramount Land Luncurkan Produk Terbaru di Maggiore Junction

Administrator | Jumat, 21 Oktober 2022 - 13:53:37 WIB | dibaca: 59 pembaca

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Paramount Land meluncurkan dua tipe ruang usaha di kawasan komersial dan bisnis premium Maggiore Junction di Gading Serpong, Tangerang. Proyek ini berlokasi sangat strategis karena berlokasi di jalan penghubung tiga kota mandiri sekaligus. 

M. Nawawi, Direktur Paramount Land mengatakan seiring membaiknya situasi pandemi Covid-19, permintaan terhadap ruang usaha terus tumbuh dan membawa pertumbuhan positif terhadap pergerakan ekonomi. Hal ini mendorong minat investor dan pelaku usaha untuk melakukan ekspansi dan membuka cabang usaha baru di lokasi yang strategis. 

“Sebagai pengembang kami bukan hanya meluncurkan produk tapi juga melakukan riset untuk memenuhi kebutuhan pasar,” ujar Nawawi dalam siaran persnya, Sabtu (4/6/2022). 
Di kawasan Maggiore misalnya, tidak hanya produk komersial yang dihadirkan tetapi juga apa saja yang menjadi kebutuhan kawasan, desain produk seperti apa yang tengah diminati, tren bisnis apa yang banyak dicari. 

“Inilah salah satu yang membuat Gading Serpong menjadi destinasi bagi warga dari berbagai kawasan lain,” ujar Nawawi. 

Produk komersial kawasan Maggiore hadir berdasarkan riset yang menyatakan bahwa Kota Gading Serpong membutuhkan banyak sarana komersial dengan berbagai jenis, skala, peruntukan, dan kegiatan. Oleh karena itu, Paramount Land terus berkontribusi memfasilitasi para pelaku usaha. 

Sementara itu, perkembangan populasi dan teknologi membuat berbagai kebutuhan di kota sebesar Gading Serpong juga terus berkembang. Teknologi transportasi, teknologi komunikasi, maupun teknologi produksi yang sekarang berkembang sangat berpengaruh terhadap kebutuhan ruang usaha atau bisnis. 

Untuk menjawab kebutuhan ruang usaha tersebut, Paramount Land meng-hadirkan Maggiore Junction. Sebuah kawasan bisnis premium di mana ada dua macam konsep ruang usaha, yaitu Maggiore Business Loft dan Ruko Maggiore Junction. 

Maggiore Business Loft merupakan ruang usaha kelas premium berupa gedung 4-5 lantai, dilengkapi dengan basement dan lift berkapasitas 8 orang. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp21 miliaran (sudah termasuk PPN). Tersedia hanya 22 unit. Setiap unit Maggiore Business Loft dilengkapi fasilitas area private lobby lift, private parking dan public parking dari jalan utama. 

Berdampingan dengan Maggiore Business Loft, Paramount Land juga meng-hadirkan Ruko Maggiore Junction, ruang usaha dengan konsep ruko berkelas pre-mium, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,8 miliaran (sudah termasuk PPN) sebanyak 138 unit. Maggiore Junction dibangun dengan pilihan 2-3 lantai. 

Keduanya berlokasi di Jalan Boulevard yang merupakan penghubung tiga kota mandiri yakni Paramount Land Gading Serpong, Summarecon Serpong dan BSD City).
 
Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan kawasan komersial Maggiore tidak hanya berada di perbatasan Gading Serpong dan BSD City, tetapi dikelilingi oleh 40 klaster hunian yang telah terhuni, aktivitas komersial dan bisnis yang sudah ramai dan berbagai fasilitas kota. (Rinaldi)


Sumber: