Kilas Berita

Modernland Realty Siapkan Kawasan Hunian Baru di Cilejit

Administrator | Senin, 04 November 2019 - 09:51:34 WIB | dibaca: 98 pembaca

Foto: Istimewa

Perusahaan properti, PT Modernland Realty Tbk. berencana mengembangkan proyek residensial terbarunya bertajuk Modernland Cilejit dengan luas pengembangan bisa mencapai 1.000 hektar yang berlokasi di kawasan Cilejit, Serang, Banten. Lokasi Modernland Cilejit cukup strategis, dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dari BSD City.

Di proyek ini, pada tahap awal akan dikembangkan kawasan bernama Central Park seluas 20 hektar yang bakal menjadi sebuah quality living bagi para penghuninya.

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk. Freddy Chan me-ngemukakan di dalam kawasan Central Park penghuni dapat merasakan nuansa lingkungan hunian, liburan maupun beragam aktifitas lain sehingga dapat memeroleh kualitas hidup yang lebih baik. Beberapa fasilitas yang akan dibangun antara lain fasilitas kesehatan, sekolah, edu park, theme park, area komersial dan pasar modern.

“Hal ini dirasa sudah harus direalisasikan mengingat perkembangan properti yang telah semakin mengarah ke sebelah barat akibat makin sesak-nya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong. Berbagai fasilitas penunjang gaya hidup pun sudah tersedia sangat lengkap di ketiga kawasan tersebut,” ujar Freddy Chan kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut dia, pertumbuhan properti di barat Jakarta paling pesat bila dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga properti, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang kehidupan. Hal ini turut disertai dengan upaya pemerintah dalam mempercepat pembangunan infrastruktur yang semakin mempermudah masyarakat yang tinggal di kawasan barat Jakarta untuk beraktifitas menuju berbagai kawasan di Jakarta maupun daerah penyangga lainnya di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek). “Sepanjang 2018, Perseroan terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dengan mena-warkan produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi,” ujar dia.

Melalui Jakarta Garden City (JGC) yang merupakan proyek flagship Perseroan, telah dilakukan penjualan perdana produk properti komersial terbaru bertajuk New East, produk hunian terbaru yakni Cluster Mahakam, serta meluncurkan Cleon Park Apartment yang merupakan apartemen pertama di JGC. (Rinaldi)