Kilas Berita

Klaster Fleekhauz di BSD City Diminati Konsumen

Administrator | Selasa, 02 Juni 2020 - 14:47:37 WIB | dibaca: 53 pembaca

Istimewa

Tingginya minat akan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, akses dan fasilitas yang baik mendorong Sinar Mas Land untuk menawarkan klaster terbarunya bernama Fleekhauz R dengan total unit lebih dari 160 unit rumah.

Berlokasi di kawasan premium BSD City, klaster Fleekhauz R mengusung konsep “Stylish in Simplicity” dan merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, fungsional serta terjangkau untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Klaster Fleekhauz (tahap 1) sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini, memotivasi Sinar Mas Land untuk meluncurkan klaster Fleekhauz R (tahap 2) di lokasi baru yang terpisah dari klaster Fleekhauz yang pertama.

Peminat klaster Fleekhauz melebihi target dan stok hunian yang tersedia sehingga penjualan kedua klaster ini habis terjual dalam waktu 9 hari. Penjualan klaster tahap 1 sebanyak 295 unit terjual habis dalam waktu 1 minggu dan penjualan klaster tahap 2 sebanyak 160 unit terjual habis dalam waktu 2 hari.

Perbedaan harga klaster Fleekhauz tahap satu dan tahap 2 mencapai Rp 70 juta, namun hal ini tidak menyurutkan minat dan antusias masyarakat untuk membeli dan memiliki hunian di kawasan ini.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land (SML) menjelaskan respon positif tersebut memotivasi pihaknya untuk terus berinovasi dalam melahirkan dan menawarkan produk properti yang berkualitas tinggi bagi masyarakat.

“Perusahaan sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk kami,” kata dia dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Seperti diketahui harga properti di Indonesia terus mengalami kenaikan. Sementara, Upah Minimum Regional (UMR) masyarakat belum dapat menjangkau harga cicilan produk properti di Indonesia.

Berdasarkan data tersebut, Sinar Mas Land memberikan kemudahan bagi masyarakat atau calon penghuni untuk memiliki hunian di kawasan premium BSD City dengan harga cicilan dan down payment (DP) yang terjangkau.

Klaster Fleekhauz menawarkan beragam kemudahan cara bayar seperti KPR Ekspress dengan DP 10% dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x tanpa dikenakan bunga (0%). Selain itu ada juga promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari DP Rp. 4,9 - 6 jutaan per bulannya (untuk cara bayar DP 10%).

Kawasan BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. Bagi pengguna transportasi publik, tidak usah khawatir. Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di berbagai stasiun di BSD City dapat digunakan untuk menjangkau berbagai macam destinasi diantaranya jurusan KRL mencakup Jakarta – Rawabuntu – Serpong – Cisauk.

Kemudian BSD City juga diapit dengan tol Kebon Jeruk—BSD City dan Pondok Indah—BSD City, kemudian juga ada alternatif lain yaitu melalui tol Balaraja Tigaraksa—Serpong, dan Jakarta Outer Ring Road [JORR]—Soekarno Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa. (Taria Dahlan)