INFO DPD REI

ISMI, REI Sulsel dan Apindo Gowes Bareng ke Moncongloe

Administrator | Selasa, 05 Januari 2021 - 10:39:04 WIB | dibaca: 41 pembaca

Foto: Istimewa

Puluhan pengusaha yang tergabung di dalam tiga organisasi pengusaha melakukan gowes bareng, Minggu (13/12/2020).

Yaitu, Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Provinsi Sulsel, Dewan Pengurus Daerah Realestat Indonesia (DPD REI) Sulsel, dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel.

Adapun rute yang ditempuh adalah mengambil star di kediaman owner Seruni Catering Service, Buana Pati di Perumahan Bukit Baruga Antang, Makassar kemudian menuju Cafe Family Seruni di Moncongloe, Maros. Ikut di dalam rombongan gowes ini, diantaranya Buana Pati, Akifuddin, Sadaruddin, Amsar Karim, Irwan Tuimen, Simon, dan lainnya yang dipimpin langsung Ketua ISMI Provinsi Sulsel, AM Yusran Paris.

Ketua ISMI Provinsi Sulsel, AM Yusran Paris, mengatakan, gowes bareng ini dilakukan guna memperkuat silaturahmi antar sesama pengusaha yang ada di Sulsel.

“Ini menjadi ajang silaturahmi sesama pengusaha yang ada di Sulsel. Baik itu yang ada di ISMI, REI, maupun Apindo Sulsel,” katanya.

Yusran menjelaskan, silaturahmi sesama pengusaha sangat penting. Terutama adanya saling tukar informasi peluang usaha di sela-sela pertemuan silaturahmi ini. “Apalagi, memang ketiga organisasi pengusaha ini, tidak dapat dipisahkan. Pasalnya, banyak diantara teman-teman di ISMI juga merupakan anggota REI maupun Apindo Sulsel,” ujar mantan Ketua REI Sulsel ini.

Yusran mengakui, selain ajang silaturahmi, gowes bareng ini, juga berguna bagi kesehatan. “Kita bersama-sama jaga kesehatan dan meningkatkan imunitas dengan gowes di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini,” ungkap mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel ini.

Sumber: