Kilas Berita

Intiland Luncurkan Program Click & Stay

Administrator | Selasa, 23 November 2021 - 14:16:21 WIB | dibaca: 27 pembaca

Foto: Istimewa

PT Intiland Development Tbk atau Intiland meluncurkan program promo spesial terbaru bertajuk ‘Click & Stay’ yang akan digelar selama dua bulan, mulai 21 Juni hingga akhir Agustus 2021. Ini sejalan dengan program stimulus pemerintah yang memberikan pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) di sektor properti sehingga akan menggairahkan pasar.

Program spesial ‘Click & Stay’ ini menghadirkan beragam kemudahan dan penawaran terbaik dari properti-properti pilihan, program yang diluncurkan sebagai wujud apresiasi Intiland kepada para konsumen ini dikemas secara apik dengan menampilkan pameran properti virtual serta beberapa kegiatan talkshow secara daring.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelasankan Click & Stay adalah program kampanye pemasaran yang bertujuan membantu masyarakat dan calon konsumen untuk memiliki properti-properti terbaik Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik. Click & Stay menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih dan memiliki properti impiannya dengan mengusung tema besar “Klik dan pilih hunian impianmu!”.

“Lewat Click & Stay, kami memberikan kesempatan terbaik bagi calon konsumen untuk memilih dan membeli produk properti kami dengan penawaran khusus, hanya pada periode tersebut. Kami menyiapkan beragam paket promo spesial sehingga calon konsumen dapat memilih properti idamannya dengan cara yang sangat mudah, hanya tinggal klik domain clickandstay.intiland.com,” tambah Susan.

Perseroan menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di kota Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Para konsumen berkesempatan memilih jenis properti idaman yang tersedia mulai dari produk rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga pergudangan. 

“Lewat program Click & Stay, kami berharap bisa memenuhi beragam jenis kebutuhan properti masyarakat, baik dari jenis, lokasi, maupun harganya. Rentang harganya pun bervariasi mulai dari Rp150 jutaan hingga ada yang mencapai puluhan miliar rupiah per unit,” ungkapnya.

Perseroan telah menyiapkan dua penawaran promo spesial yang dapat dinikmati masyarakat dan para melalui program ini, yakni Click Deals dan Super Deals. Kedua program ini, masing-masing menawarkan banyak alterntif pilihan dan keuntungan bagi para konsumen sesuai kebutuhannya.

Program Click Deals menawarkan berkesempatan kepada masyarakat untuk memiliki properti idaman siap huni siap pakai dengan harga terbaik. Tersedia pula fasilitas simulasi pembayaran dan cicilan dengan berbagai opsi cara bayar yang tersedia sehingga membantu dalam membuat perencanaan.

Program berikutnya yakni Super Deals yang memberikan sejumlah paket penjualan spesial serta beragam hadiah menarik bagi setiap pembelian unit rumah, apartemen, perkantoran, komersial, maupun pergudangan. Pembelian melalui program ini berlaku untuk semua produk, baik properti yang siap huni maupun inden atau dalam tahap pembangunan.

Masyarakat juga berkempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya melalui program ini. Beragam hadiah tersedia seperti bebas biaya servis atau iuran pengelolahan lingkungan, gratis furniture atau pantry, serta hadiah langsung berupa iPhone atau MacBook Pro, atau gratis voucher elektronik senilai Rp25 juta. (Rinaldi)
 
Sumber: