Kilas Berita

Greenwoods Tunjuk Kontraktor Utama Puri 8 Residence

Administrator | Senin, 04 November 2019 - 14:30:10 WIB | dibaca: 198 pembaca

Foto: Istimewa

Pengembang properti Greenwoods Group, resmi menunjuk PT Adhi Persada Gedung (APG) anak usaha PT Adhi Karya Tbk sebagai kontraktor utama pembangunan proyek Apartemen Puri 8 Residence, di Jakarta Barat.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan, penunjukan main contractor APG guna merealisasikan pembangunan Apartemen Puri 8 Residence bukan tanpa alasan. Selain memiliki reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di dalam negeri, APG juga berkomitmen tinggi menyelesaikan pembangunan proyek properti yang berkualitas dan tepat waktu.

Ini sejalan dengan komitmen perseroan untuk menghadirkan propyek-proyek properti berkualitas dan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dengan kerjasama tersebut, diharapkan pengerjaan seluruh konstruksi Apartemen Puri 8 Residence Tower 1 akan selesai pada akhir 2021. Untuk selanjutnya konstruksi Tower 2 dan 3 akan diselesaikan secara bertahap.

“Serahterima Tower Himeji merupakan wujud komitmen dan tanggungjawab perusahaan kepada konsumen untuk secara konsisten dan berkelanjutan melaksanakan pembangunan dalam kecepatan tinggi dan tepat waktu sesuaidengan yang kami janjikan,” kata Okie Imanto, kepada wartawan usai penandatanganan MoU, di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Direktur Pengembangan Bisnis PT Adhi Persada Gedung Harry Wibowo menjamin, dengan sumber daya manusia (SDM) profesional serta tim yang solid, pembangunan Apartemen Puri 8 Residence akan selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan sebelumnya.

“Saya sangat puas dengan kinerja tim yang cukup profesional dan solid. Karenanya, tentu kami berharap proyek ini akan selesai lebih cepat sehingga customer dapat segera menikmati unit-unit apartemen yang telah dibeli,” ujar Harry Wibowo.

Okie Imanto menjelaskan, Apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 meter persegi, terdiri dari tiga tower hunian dengan total 1.055 unit yakni Himeji Tower setinggi 31 lantai (400unit), Edo Tower 32 lantai (326 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (329 unit). Untuk mengembangkan proyek ini Greenwoods Group menyiapkan dana investasi lebih dari Rp700 miliar.

Apartemen Puri 8 Residence didesain unik yang kental sentuhan arsitektur Japanese hasil kolaborasi apik antara Greenwoods Group dengan developer asal Negeri Sakura, yaitu Creed Group. Saat ini perusaahan tersebut memiliki hasrat yang tinggi untuk mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. “Apartemen Puri 8 Residence adalah proyek pertama garapan Creed Groupdi Jakarta,” imbuhnya. (Teti Purwanti)