FIABCI

Pendaftaran Telah DIbuka

FIABCI INDONESIA - REI EXCELLENCE AWARDS 2022

Administrator | Rabu, 10 Agustus 2022 - 09:57:29 WIB | dibaca: 270 pembaca

FIABCI Indonesia dan DPP Real Estat Indonesia akan menyelenggarakan ”FIABCI INDONESIA - REI EXCELLENCE AWARDS 2022 Goes To FIABCI Prix d’Excellence Awards 2023”, yaitu kegiatan pemberian penghargaan terhadap karya-karya properti terbaik di Dunia yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan Mei sebagai ajang untuk mempromosikan produk-produk berkualitas hasil karya para pengembang di Indonesia kepada dunia internasional.

Pada kesempatan ini kami mengajak Perusahaan Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dengan mengikutsertakan proyeknya sebagai peserta dalam “FIABCI INDONESIA - REI EXCELLENCE AWARDS 2022” dengan mengisi Formulir Pendaftaran secara online di alamat ini: http://tiny.cc/fiabcirei-reg  selambatnya tanggal 15 September 2022.

Peserta yang telah melakukan pendaftaran akan mendapatkan informasi melalui email mengenai link untuk pengisian kelengkapan dokumen final (syarat dan ketentuan sesuai kategori yang dipilih). Pengisian kelengkapan dokumen harus sudah dikirim selambatnya tanggal 15 Oktober 2022. Persyaratan kelengkapan dokumen data entry harus mengikuti panduan questionaire (Application Form) yang akan dikirimkan/di email setelah diterimanya Formulir Pendaftaran.

Para peserta lomba ini akan dinilai oleh Juri Indonesia yang hasilnya akan di umumkan pada Acara Penganugerahan FIABCI INDONESIA - REI EXCELLENCE AWARDS 2022 pada bulan November 2022.
Selain itu perlu disampaikan pula beberapa hal sbb :
  1. Peserta terdiri dari proyek Bangunan dan atau Kawasan yang telah beroperasi minimal satu tahun terhitung sampai dengan 31 Desember 2022 yang dibangun di wilayah Indonesia dan sudah beroperasi. (lihat lampiran KRITERIA)
  2. Panitia menyediakan Tim Konsultasi Submission Entry bagi proyek yang didaftarkan mengikuti  ”FIABCI INDONESIA - REI EXCELLENCE AWARDS 2022 Goes To FIABCI Prix d’Excellence Awards 2023” untuk melihat kelengkapan Data dan membantu proses pengumpulan output.