INFO DPD REI

DPD REI Lampung Adakan Acara Silaturahmi ke Senior dalam Rangka Persiapan Musda X

Administrator | Kamis, 19 November 2020 - 14:55:50 WIB | dibaca: 16 pembaca

Foto: Istimewa

Bandarlampung DPD REI LAMPUNG lakukan silaturahmi ke beberapa senior REI yang ada di Provinsi Lampung. Silaturahmi ini merupakan bagian dari persiapan musda yang ke - X.  Acara tersebut bertempat di Resto Ajib Kichen yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo Bandar Lampung Kamis 5 November 2020 dan berlangsung dengan suasana yang akrab dan meriah.

Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin semenjak kepemimpinan Djoko Halim Santoso di DPD REI Lampung yang selalu mengusung tema kekeluargaan dan guyup yang mana anggota dan pengurus harus kenal dengan pendahulu sebelum kita. "Yang pasti pengalamannya yang kita tunggu untuk berbagi", ujar Ketua DPD REI Lampung yang juga pernah menjabat sebagai Plt. Sekjend DPP REI.

Turut hadir senior DPD REI Lampung adalah Ahmad Yulizar Ketua DPD REI Lampung periode ke 2, Gunawan Hendra, Hi. Ajib Zanim, Tata Indra, Hi. Ikhsan Hariyanto, Ketua BPO Sunaryo Mustofo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam sambutan nya Ketua DPD REI Lampung mengungkapkan bahwa "kondisi sekarang ini bukanlah terkait perizinan yang sulit atau pun masalah yang biasa ditemui oleh pengembang melainkan kuota KPR subsidi yang setengah-setengah dan proses KPR yang tergolong lamban".

Untuk itu Beliau mengajak anggota REI lebih banyak merangkul teman-teman perbankan agar dapat mengakomodir keinginan pengembang dalam hal realisasi KPR", pungkasnya.

Senada yang disampaikan oleh Ahmad Yulizar yang pernah menjabat Wakil Walikota Bandar Lampung mengatakan bahwa dalam kondisi pandemi covid 19 ini kita harus tetap semangat dalam mengembangkan usaha karena setiap masa ada masalahnya dan setiap masalah ada masanya.

Berbeda apa yang disampaikan oleh Gunawan Hendra selaku bos GPC. Beliau mengatakan bahwa "dalam kondisi Covid-19 ini adalah ujian dari Tuhan yang mana beliau merasakan sendiri efek dari ini tetapi Beliau tetap menyemangati para anggota DPD REI Lampung".

Dalam kesempatan ini juga sekretaris DPD REI Lampung Urianto Muslimin mengatakan bahwa "pertemuan ini yang kami tunggu-tunggu, karena banyak hal yang kami dapat dalam wejangan-wejangan para senior untuk kami lebih mawas dan tentunya memberikan kami pelajaran yang sangat berharga", pungkasnya. 


Sumber: