FIABCI

Budiarsa Sastrawinata - Presiden FIABCI Indonesia

Administrator | Senin, 04 Januari 2021 - 09:30:04 WIB | dibaca: 176 pembaca

Foto: Istimewa

Saya mengenal Ramon Riera sebagai sosok pengusaha di bidang realestat dan kolega FIABCI cukup lama. 

Di samping peran strategisnya di beberapa asosiasi realestat domestik seperti Barcelona Real Estate Agents Association, Catalonian Real Estate Agents Association, Federation of Spanish Real Estate Agents and Barcelona Chamber of Commerce dan President of FIABCI Spain from 2011-2020, beliau juga mengabdi sebagai Presiden FIABCI European Region 2016-2020.

Saat ini Ramon Riera mendedikasikan dirinya sebagai FIABCI Board of Directors periode 2020-2023 dan juga President of FIABCI Marketing and Network Committee.

Ramon Riera adalah figur ideal dan contoh panutan pemimpin FIABCI. Kontribusi signifikannya kepada FIABCI Internasional dan industri realestat dunia melebihi ekpektasi banyak orang. Melalui visi, pemikiran, kepakaran dan keahliannya, beliau telah berhasil mewarnai potret realestat dunia terutama di kawasan Eropa.

Sebagai Dewan Direktur FIABCI Dunia terpilih, saya yakin beliau akan memberikan kontribusi terbaik kepada sektor realestat dunia dan juga mempertahankan FIABCI sebagai asosiasi yang menyuarakan kepentingan suara para pemangku kepentingan industri realestat di seluruh dunia.

Ada satu isu penting yang belajar dari beliau yaitu tentang Golden Visa yang menurut hemat kami merupakan program yang baik dalam upaya Pemerintah Indonesia menarik minat investasi dunia di sektor realestat. Ini adalah isu penting yang harus diberi perhatian tinggi oleh pemerintah Indonesia, dipelajari dan diadopsi tanpa harus mengorbankan kepentingan nasional.

Saya baik secara pribadi maupun dalam kapasitas organisasi ingin mengadakan kolaborasi dan kerjasama bisnis dengan Ramon Riera dan FIABCI Spanyol pada kesempatan mendatang. (Rinaldi)
 
Sumber: