RILEKS

Bella Nova, Ingin Investasi Tanah dan Rumah

Administrator | Kamis, 27 Juni 2019 - 11:34:41 WIB | dibaca: 197 pembaca

Foto: Istimewa

Penyanyi muda kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, ini sudah menggeluti dunia tarik suara dan sinetron sejak kecil. Mengawali karir dari pesinetron cilik, kini Nova Rosdiana atau lebih dikenal dengan nama Bella Nova kembali menggebrak blantika musik di Tanah Air lewat lagu dangdut milenial bertajuk Dilan.

Single terbaru Bella Nova diluncurkan jelang rilis film Dilan 1991 pada 24 Februari 2019 lalu. Lagu ini memang sengaja dirilis mendekati penayangan film Dilan 1991 di bioskop-bioskop karena judul lagunya Rindu Itu Berat, yang identik dengan tokoh Dilan. Judul ini merupakan salah satu kalimat yang paling terkenal dan diingat masyarakat dari film Dilan 1990, prekuel Dilan 1991.

“Jangan rindu, berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja,” demikian lirik lagu yang berulang diucapkan dalam lagu terbaru Bella Nova tersebut.

“Memang lagu ini dibuat untuk penikmat musik dangdut di kalangan anak muda,” ungkap Bella Nova kepada Majalah RealEstat, baru-baru ini.

Tak hanya judul dan liriknya, nuansa video klipnya pun sangat kental dengan sosok Dilan. Dimana baik Bella Nova maupun model pria di dalam klip sama-sama mengenakan seragam SMA serta mengendarai sepeda motor. Identik dengan Dilan yang digambarkan sebagai anak SMA yang menjadi seorang “panglima” genk motor.

Bella memang memanfatkan momen penayangan film Dilan 1991 tersebut untuk menaikan popularitas diri dan lagunya, setelah sempat menghilang dari peredaran dunia artis hiburan.

Sebelumnya, Bella sudah mengeluarkan dua single lagu yakni berjudul Ayam Kremes dan Mama Adul. Serta album indie berjudul Kangen di tahun 2015. Namun sayangnya tidak begitu meledak di pasaran. Oleh karena itu, dia berharap single dangdut milenial terbarunya ini bisa booming.

Bella Nova memulai karirnya di industri hiburan Tanah Air dari bermain sineteron. Dara kelahiran 23 November 1996 itu sudah berakting sejak masih duduk di bangku SD, bersama dengan bintang cilik lainnya seperti Nikita Willy dan Dinda Kirana.

Sejak masa SD sebenarnya gadis kelahiran Sukabumi tanggal 23 November 1996 itu sudah lebih dulu menjadi bintang cilik bersama Nikita Willy dan Dinda Kirana.

“Saat itu aku dari Sukabumi ditemenin ibu datang ke kantor Multivision di Jakarta untuk casting. Langsung diterima jadi peran utama,” katanya. Dari proses itu Bella langsung dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron Good Boy vs Good Girl dan Putri Angsana.

“Di Good Boy vs Good Girl aku jadi adiknya Nikita Willy. Di Putri Angsana aku juga kebagian peran utama bareng Dinda Kirana,” ungkapnya.

Tahun 2012, dia sempat kembali ke sinetron dengan membintangi Kabayan Main Ludruk bersama Oni ‘SOS’. Bella mengaku sempat main di Kabayan Main Ludruk sebanyak 20 episode yang tayang di TVRI. Setelah itu Bella memilih fokus di pendidikannya.

“Kalau disuruh milih pasti aku pilih nyanyi dangdut, karena off airnya kenceng. Acara apa aja pasti nyanyinya kan dangdut. Kerjanya juga enak, enggak secapek akting,” katanya tersenyum.

Meskipun meledak di youtube, otomatis tawaran off air manggung semakin padat. Hal yang selalu ada di pikiran gadis berambut panjang ini adalah mengelola keuangannya dengan baik, salah satunya dengan berinvestasi.

“Niatnya sih mau nabung terus beli tanah di Jakarta untuk dijadikan tempat tinggal bersama mama. Ya kalau bisa terus berkembang jadi bisa beli-beli banyak tanah untuk investasi untuk dijual kembali atau mungkin dibangun,” ujar Bella bersemangat.

Keinginan untuk memiliki rumah sendiri itu menjadikan dia lebih terpacu dalam hal menabung. Bella sadar akan mahalnya harga tanah saat ini di Jakarta. Namun dibantu sang mama yang mengelola keuangannya, dia yakin cita-cita itu segera dapat terwujud.

“Pengen model rumah yang minimalis, dengan warna tembok yang soft supaya enak dipandang mata,” rincinya.

Semakin dewasa pola pikir dan perawakannya, dia semakin sadar akan kebutuhannya sebagai wanita dewasa. Bella membutuhkan ruangan yang bisa menampung hasratnya dalam memoles kecantikan diri.

Oleh karena itu, nantinya rumah yang akan dibangun tersebut wajib mempunyai ruangan untuk berhias ala salon kecantikan, ruangan gym untuk menjaga kebugaran dan yang paling penting adalah sebuah studio musik untuk menyalurkan bakat menyanyinya. Wah, semoga semua keinginanmu bisa terwujud ya Bella! (Taria Dahlan)